Sabtu, 12 November 2011

Saya, jengkol dan pete

Entah kenapa jenis makanan yang sangat gue suka yaitu jengkol ama pete jarang sekali disukai anak muda. Gue juga ngelihat banyak bocah bocah yang dibilang gaul keturunan berduit jarang yang suka makanan begituan. Gue emang ngakuin efek dari makan jengkol ama pete itu bau yang kurang sedap apalagi kalo buang air bau pesingnya pasi keluar. Tetapi gue tetap bakalan makan jengkol ama pete.hahaha

Kalo Nyokap ama adik-adik gue ngebenci jengkol ama pete. gue sendiri kaga tau sebabnya kenapa. Kalau adik ade gue mungkin efek keturunan nyokap. Tapi kalo dirumah gue masih punya temen sesama penyuka pete jengkol yaitu bikap. Kalo makan mesti ngumpet ngumpet sih tapi. mau gimane kan daripada kena semprot nyokap. hahaha

nikmatin jengkol ama pete itu cukup pake sambel doang kalo gue. Tapi dijadiin apapun jengkol ama pete itu tetep makanan favorit gue :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar